Tuesday, August 12, 2014

[BALARAMJBC] Let's pumping up the BALARAM now!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Satuuu... Duaaa... HAHH?!! Dua minggu lagi BALARAM XXVI mulai.. Nggak terasa sudah tinggal dua minggu lagi, yeaaaayyyy!! Sudah sampai mana nih persiapannya teman-teman? Dengar-dengar ada yang sampai diliput koran daerah nih karena sudah semangat buat ikut BALARAM.


BALARAM merupakan sebuah event dengan packaging lengkap selengkap-lengkapnya. Do you know why? Soalnya cuma BALARAM yang kegiatannya nggak melulu tentang kepalangmerahan, karena tak lupa juga kami menanamkan nilai-nilai persaudaraan, kekeluargaan, kepemimpinan, dll. Dan kami pun mengajak kalian untuk ikut berbagi dalam Bakti Sosial dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya. Selain itu, trophy juara umum yang diperebutkan pun sangat bergengsi mulai trophy dari Gubernur Jawa Timur, Ketua PMI Pusat, Komandan Batalyon Kesehatan, dll. Kira-kira di antara kalian ada yang pernah pegang salah satu trophynya nggak? Atau lebih-lebih sekolah kalian yang sudah menjadi Juara Umum BALARAM XXV?

Semua itu tidak akan berarti tanpa adanya dukungan dengan kerja keras dari teman-teman saya di KSR UB. Karena berkat merekalah setiap detail dari BALARAM XXVI terlaksana. Tetapi kami pun juga manusia yang tak pernah luput dari kesalahan, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya selaku perwakilan panitia Lomba Palang Merah Remaja Malang Terbuka XXVI tahun 2014 mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan yang telah kami perbuat. Dan tak lupa kami pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam bentuk apapun, adik-adik peserta yang bersedia mengikuti rangkaian kegiatan BALARAM XXVI mulai awal sampai nantinya berakhir.

So, saya pikir cukup sekian pengantar dari saya kali ini. Janga lupa postingan ini hanya untuk contoh saja, kalian tidak harus menuliskan sama persis seperti tulisan saya ini. Tetapi jangan lupa untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang erlaku yah. Karena kalo satu aja kelewatan, maka juri tidak dapat melakukan penilaian terhadap tulisan blog kamu. Tak usah banyak berkata-kata, saya akhiri

Selamat Berjuang Peserta BALARAM XXVI!! Love you all!!